KREDIT KAWASAKI NINJA 150 L SERIES

KAWASAKI NINJA 150 R SERIES L N M Selain striping nya yang baru kawasaki Ninja 150 R series sudah menggunakan Karburator Mikuni VM 28″ sama seperti Ninja 150 RR, tentunya dengan performa terbaiknya bahwa untuk Power sama seperti Ninja 150 RR, strategi motor balap kencang dengan pengendara hebat terdapat pada lintasan pengendara Ninja 150 R series,  



NINJA L CW
L SERIES 150

25.500.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
5.500-----
6.000 2.135   1.758   1.334   1.109  967
6.5002.0831.7161.3021.083944
7.0002.0301.6731.2701.056921
7.5001.9781.6301.2381.030898
8.0001.92515871.2061.003875
10.0001.7151.4161.078898784
12.0001.5051.245950792692



NINJA N CW
N SERIES 150

25.250.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
5.500-----
6.000 2.114   1.741   1.321   1.098  957
6.5002.0611.6981.2891.071934
7.0002.0091.6551.2571.045912
7.5001.9561.6121.2251.019889
8.0001.9031.5701.193992866
10.0001.6931.3991.064887774
12.0001.4831.228936781683



NINJA M 150

22.000.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
5.500-----
6.000 1.790   1.474   1.119    931   812
6.5001.7371.4321.087904789
7.0001.6841.3891.055878766
7.5001.6321.3461.023852743
8.0001.5791.303991825720
10.0001.3691.132863720629
11.0001.2641.047799667583



SPESIFIKASI:                           

Type Mesin     :     2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS     
Diameter x Langkah     :     59.0 x 54,4 mm     
Jumlah & Isi Silinder     :     Satu Buah & 148 cc     
Perbandingan Kompresi     :     6,8 : 1     
Daya Maksimum     :     22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM     
Torsi Maksimum     :     21,6 Nm / 9.000 RPM     
Karburator     :     Mikuni VM 28     
Sistem starter     :     Kick starter     
Jumlah Transmisi     :     6 Tingkat Kecepatan     
Kopling     :     Wet Multi Disk     
Tipe Sistem Final Drive     :     Chain drive     
Rasio Reduksi     :     3,0 (42/14)     
Drive Ratio Keseluruhan     :     8,479 @ top gear     
Sistem Pengapian     :     CDI    
Sistem Pelumasan     :     Oil Injection     
Sistem Pendinginan     :     Pendinginan dengan air/Radiator     
Knalpot     :     Catalic Converter     
Kapasitas Pelumas Mesin     :     1,2 Liter     
Kapasitas Pelumas Transmisi     :     0,87 Liter     
Kapasitas Tangki Bahan Bakar     :     10,8 liter     
Busi     :     NGK B 8 ES     


Panjang x Lebar x Tinggi     :     1975mm x 719mm x 1090mm    
Jarak Sumbu Roda     :     1.305mm     
Jarak Terendah ke Tanah     :     145mm     
Tinggi Tempat Duduk     :     788 mm     
Berat Maksimum     :     124,5 kg     
Tipe Rangka     :     Full Frame     
Suspensi Depan     :     Telescopic Fork Suspension     
Suspensi Belakang     :     Monoshock suspension     
Ukuran Ban Depan     :     90/90-17 49S Tube-type     
Ukuran Ban Belakang     :     110/80-17 57S Tube-type     
Rem Depan     :     Cakram Twin Pot     Rem Belakang     :     Rem Cakram

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting