KREDIT KAWASAKI Z 250

Kawasaki Z 250 Desainnya yang begitu menggoda sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah. Posisi duduk tegak dan setang lebar menjanjikan karakter sejati street-fighter ini bakal digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara. Lebih dari sekedar motor kreen dan berteknologi, dengan berbekal mesin Tipe 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin  Maksimum Power 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm, Torsi Maksimum 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm. Karakter adventur yang dipadukan street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas, menggabungkan konsep motor sport dengan menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin Fuel Injection 250 cc.




KAWASAKI Z 250


48.500.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
10.000  4.205   3.462   2.626   2.182  1.902
11.0004.1003.3772.5622.1291.856
12.0003.9953.2912.4982.0761.811
13.0003.8903.2052.4342.0241.765
14.0003.7853.1202.3701.9711.719
15.0003.6803.0342.3051.9181.673
16.0003.5752.9492.2411.8651.628
17.0003.4702.8632.1771.8121.582
18.0003.3652.7782.1131.7601.536
20.0003.1542.6071.9851.6541.444
25.0002.6292.1791.6641.3901.216
30.0002.1031.7511.3431.126987


Spesifikasi

FRAME
Suspensi Depan 37 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload
Rem Depan Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper
Rem Belakang Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper
Ban Depan 110/70-17 M/C (54S)
Ban Belakang 140/70-17 M/C (66S)
Panjang x Lebar x Tinggi 2,010 x 750 x 1,025 mm
Jarak Poros Roda 1,400 mm
Jarak ke Tanah 145
Berat 168 kg
Kapasitas Bensin 17 litres
Trail 26 / 82 mm
ENGINE
Tipe 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin
Maksimum Power 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm
Torsi Maksimum 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm
Diameter x Langkah 62.0 x 41.2 mm
Volume Silinder 249 cm
Valve System DOHC, 8 valves
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves
Sistem Pengapian Digital
Sistem Pendinginan Liquid-cooled
Perbandingan Kompresi 11.3 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 6-speed, return
Primary Reduction Ratio 3.087 (71/23)
Rasio Gigi Ke-1 2.600 (39/15)
Rasio Gigi Ke-2 1.789 (34/19)
Rasio Gigi Ke-3 1.409 (31/22)
Rasio Gigi Ke-4 1.160 (29/25)
Rasio Gigi Ke-5 1.000 (27/27)
Rasio Gigi Ke-6 0.893 (25/28)
Final Reduction Ratio 3.286 (46/14)
Tipe System Final Drive Drive chain
Drive Rasio Keseluruhan 9.056
Kapasitas Coolant 1.5
Kopling Wet, Multi - disc


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting