KAWASAKI KLX 150

Kawasaki KLX 150 merupakan motor petualang bergaya trail dengan warna hijau dan hitam khas manufaktur motor asal Jepang sering mengalami beberapa perubahan gaya untuk berpetualang, dimulai dari depan dengan mengganti setang dan memadukan racer racikan AHRS. Perubahan ini dimaksudkan untuk mendapat posisi kemudi yang lebih nyaman dan mudah dikendalikan saat berjalan, jika dipadukan dengan sedikit sentuhan modifikasi terlihat pula di bagian suspensi depan dapat ditinggikan, gear depan dan belakang serta rantai menggunakan racikan motor ala Jepang, bergaya  buat adventure dan dines kerja..



KLX 150


22.500.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
4.000  2.021   1.663   1.261   1.047  913
4.5001.9691.6211.2291.021890
5.0001.9161.5781.197995867
5.5001.8641.5351.165968844
6.0001.8111.4921.133942821
6.5001.7591.4491.101915799
7.0001.7061.4071.069889776
7.5001.6531.3641.037863753
8.0001.6011.3211.005836730
10.0001.3911.150876731638




KLX 250


58.950.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
10.000  5.286   4.350   3.298   2.739  2.387
11.0005.1814.2643.2342.6862.342
12.0005.0764.1793.1702.6332.296
13.0004.9714.0933.1062.5812.250
14.0004.8654.0073.0412.5282.204
15.0004.7603.9222.9772.4752.158
16.0004.6553.8362.9132.4222.113
17.0004.5503.7512.8492.3692.067
18.0004.4453.6652.7852.3172.021

SPESIFIKASI:          
               
      Type Mesin     :     4-Langkah, SOHC, 2 katup
      Diameter x Langkah     :     58,0 x 54,4mm
      Jumlah dan Isi Silinder     :     1 buah & 144cc
      Perbandingan Kompresi     :     9,5 : 1
      Daya Maksimum     :     8,60kW / 8000 rpm
      Torsi Maksimum     :     12 Nm / 6500 rpm
      Karburator     :     Keihin NCV24
      Sistem starter     :     Kick Starter & Electric Starter
      Tipe Transmisi     :     5 speed return
      Perbandingan Roda Gigi      :     Ke-1: 2,917 (35/12)
                                                      Ke-2: 2,000 (32/16)
                                                      Ke-3: 1,474 (28/19)
                                                      Ke-4: 1,182 (26/22)
                                                      Ke-5: 1,000 (24/24)

      Perbandingan Gigi akhir      :     3,143(44/14)
      Jumlah Rasio Roda Gigi      :     9,051 pada Top Gear
      Sistem pengapian      :     DC-CDi
      Idle Speed     :     1400(+-50) rpm
      Frame     :     High-Tensile steel, box-section perimeter
      Jarak Poros Roda     :     1285 mm
      Jarak terendah ke tanah     :     250 mm
      Berat maksimum / Berat kosong     :     228 kg / 108 kg
      Tipe Rangka     :     Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
      Suspensi Depan     :     33mm telescopic fork / 7.1 in.
      Suspensi Belakang     :     UNI-TRAK® linkage system and single shock 

                                            with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
      Panjang x Lebar x Tinggi     :     1975 X 760 X 1080 mm
      Roda Depan     :     70/100-19
      Roda Belakang     :     90/100-16
      Tipe / Panjang Kemudi     :     Handle Bar / 760mm
      Rem Depan     :     Hidrolik (Disc Brake)
      Rem Belakang     :     Hidrolik (Disc Brake)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting