KREDIT KAWASAKI NINJA RR 150

Kawasaki Ninja RR 150 cc dengan mesin 150 cc 2 langkah, gaya khas Ninja dingin dan renowed yang telah mendominasi kategori motor 150 cc untuk waktu yang lama lebih lanjut akan memperkuat dominasi Kawasaki bergaya motor balap. perubahan pada ninja rr 2012 terus berkembang pada bagian lampu depan, fairing spidometer dan bagian belakang akan tampak lebih mirip dengan ninja 250 cc, lekukan body yang lebih detail tersemat di ninja 150 rr new tersebut, tak dapat disangkal bahwa tampilan baru motor dengan 30hp tersebut mengadopsi body yang mirip dengan new ninja 250 FI .




NINJA K RR


34.300.000
Uang Muka
DP
11
16
22
27
33
8.5002.9192.1421.6741.4461271
9.000 2.867   2.104   1.644   1.421  1.249
9.5002.8142.0651.6151.3961.228
10.0002.7612.0271.5851.3711.206
11.0002.6551.9501.5261.3201.162
12.0002.5501.8741.4671.2701.119
13.0002.4491.7971.4081.2191.075



NINJA K RR SE


35.000.000
Uang Muka
DP
11
16
22
27
33
8.5003.0522.2391.7501.5111.328
9.000 3.000   2.201   1.720   1.486  1.306
9.5002.9472.1631.6911.4601.284
10.0002.8942.1241.6611.4351.263
11.0002.7892.0481.6021.3851.219
12.0002.6831.9711.5431.3351.176
13.0002.5821.8941.4841.2841.132


SPESIFIKASI :

Type mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi :
Gigi 1 2.700 ( 27/10 ) 
                  Gigi 2 1.706 ( 29/17 ) 
                  Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
                  Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
                  Gigi 5 0.952 ( 20/21 ) 
                  Gigi 6 0.863 ( 19/22 )

Tipe sistem final drive : Chain Drive
Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 145mm
Berat Maksimum : 124,5 kg
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting